Klasik yang luar biasa dari Louis Vuitton - Jasa Ekspedisi Pengiriman Paling Nyaman

Penggemar tren dan kemewahan memuji nama "Louis Vuitton", sebuah nama yang identik dengan barang bermutu tinggi mewah. Dimulai di Paris pada tahun 1854, Louis memulai karirnya merancang koper mewah dan batang besar; Sedikit ekspedisi pengiriman murah yang mereka tahu bahwa itu adalah awal dari karir yang menguntungkan dan bertahan lama dan nama Louis Vuitton akan menjadi batu mulia sebagai salah satu desainer mewah terbaik di dunia.

Desain Louis Vuitton merupakan hit besar yang nyata bahwa pergerakan bisnis sudah dekat pada tahun 1860 dengan lokasi Asnieres. Garis Louis Vuitton yang khas dari kulit mewah dan juga kain-kain menghasilkan nama Vuitton dan medali ekspedisi pengiriman barang yang nyaman perunggu di Paris Worlds Fair pada tahun 1867 dan emas pada tahun 1889. Dengan sukses terus berlanjut, ini melihat perkembangan lain dengan dimulainya toko Louis Vuitton London pertama. Pada tahun 1885.

jasa pengiriman paling murah

Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Yang Sangat Nyaman 

Tata letak tanda tangan Louis Vuitton, "Pola Damier", yang menampilkan tampilan kotak-kotak mewah dan vintage yang menampilkan kotak coklat terang dan gelap telah tersedia sejak tahun 1888. Baris vintage lainnya, "Kanvas Monogram", ekspedisi pengiriman barang nyaman yang dirancang oleh anak Georges, adalah Diluncurkan pada tahun 1896; Itu masih salah satu yang paling populer dari kanvas kanvas Vuitton sampai hari ini dan itu adalah simbol merek Louis Vuitton.

Ini dilihat sebagai label perancang pertama pada sebuah produk. Pada tahun 1989, Louis Vuitton memiliki toko-toko di seluruh dunia dan lebih segera diikuti di daerah-daerah sejauh Maroko, Rusia bersama dengan benua Afrika Selatan.

Pada tahun 1983 bisnis Louis Vuitton menjadi anggota pasukan dengan merek lain yang terkait dengan kemewahan dan yang terbaik di dunia, piala Amerika, yang melihat penyerahan "Piala Vuitton", lomba dasar untuk salah satu dunia ekspedisi pengiriman barang Kontes yacht paling eksklusif. Selama tahun 1987, Louis Vuitton menjadi anak perusahaan grup produk mewah terkemuka LVMH yang masih mempertahankan identitas khusus mereka. Masuk ke tahun 1998 Vuitton memasuki dunia perancang dengan menggunakan desain oleh Marc Jacobs. Louis Vuitton tidak diragukan lagi salah satu dari beberapa perusahaan dengan pertumbuhan tercepat, menambahkan sekitar 1.000 pekerjaan per tahun sejak tahun 1998. Lebih dari 9.100 individu dipekerjakan oleh perusahaan di dalam 14 unit manufaktur dan pengembangan dan 300 pengecer di atas 44 lokasi internasional di seluruh dunia.

Tas dari desainer Louis Vuitton terlihat di lengan para selebriti bersama dengan orang-orang makmur di seluruh dunia. Tas Vuitton dipandang sebagai ikon hebat mengenai kemewahan dan kehalusan, masing-masing dirancang dengan cermat oleh perajin. Louis Vuitton tidak akan pernah keluar dari gaya industri yang tertangkap dengan klasik abadi yang awet muda; Mereka tetap menjadi salah satu nama merek mewah terkemuka di dunia yang produknya semua wanita modis harus dimiliki sendiri. Aktris jasa pengiriman barang cepat Sarah Jessica Parker adalah label label profesional baik dalam kehidupan maupun karakter "Carrie" yang diputar di acara TV populer "Sex and the City". Seperti yang pernah dikatakan oleh Jessica dulu, "Beberapa bagian anatomi mans pria adalah tas pria Louis Vuitton untuk wanita? Mungkin hanya" tas kecil "tapi kita akan tersesat tanpa satu!

Komentar