Pengirian Cargo Di Jakarta - Gel Fireplaces: Apa Harga Romance?

Perapian gel adalah cara mudah dan murah untuk menambahkan pesona, keindahan, dan kehangatan ke hampir setiap ruangan pengiriman barang cargo murah jakarta di rumah Anda. Mereka bisa dipesan dalam berbagai gaya dan selesai lengkap dengan aksen kaca patri dan lemari curio. Kebanyakan perapian gel dijual seharga $ 350 - $ 500, namun harga untuk model tertentu bisa berbeda sebanyak 10% dari pengecer ke pengecer. Harga pengiriman juga berfluktuasi banyak. Sebagai contoh, jasa cargo murah jakarta Home Shopping Network mengenakan biaya $ 55 untuk mengirim perapian gel yang sama dengan kapal Sasaran secara gratis.

pengiriman barang cargo

Pengiriman Barang Cargo Murah Di Jakarta Yang Aman Dan Nyaman 

Perapian gel juga disebut tungku tanpa ventilasi oleh beberapa pengecer online. Sebagian besar waktu mereka mengacu pada perapian gel, namun istilah ini juga digunakan untuk menggambarkan perapian listrik. Apakah cargo murah jakarta Anda membeli perapian Anda secara online, atau dari pengecer lokal, Anda dapat berharap dapat menghabiskan waktu berkualitas dengan peralatan Anda saat Anda menggabungkannya. Waktu pemasangan normal kurang dari satu jam. Ada dua keluhan pengiriman barang cargo umum dari pemilik perapian gel. Salah satunya adalah sedikit bau alkohol dari gel yang terbakar. Hal ini dapat diatasi dengan menempatkan tongkat aroma di cargo murah jakarta gel atau membeli salah satu gel wangi baru. Cargo Murah Jakarta 

Masalah lainnya adalah cargo murah jakarta mengganti penutup pada wadah gel yang terbakar tanpa membakar diri. Pembuka magnet sederhana / mendekati $ 10 memecahkan masalah ini. Gel vs Electric Fireplaces: Output Panas dan pengiriman barang Biaya untuk Menjalankan Pemanas perapian listrik diberi nilai 1.500 watt (5120 Btus) dan dirancang untuk memanaskan sekitar 200 kaki persegi, atau ruang 12 'x 16'. Hasil panas dari perapian gel ditentukan oleh jumlah tabung gel erbakar pengiriman cargo murah jakarta pada satu waktu. Menurut Sunjel Industries, satu kaleng gel mereka menghasilkan 3.000 Btus. Jika demikian, Anda harus membakar dua kaleng gel untuk memperkirakan hasil panas dari perapian listrik.

Sebuah perapian listrik yang diberi nilai 1.500 watt menggunakan 1,5 kilowatt listrik per jam. Bila Anda mengalikan 1,5 x 0,10 sen per kilowatt jam (harga rata-rata untuk listrik di Amerika Serikat), biaya yang dihasilkan cargo murah jakarta untuk beroperasi adalah 0,15 sen per jam. Sekaleng gel harganya sekitar $ 2 dan terbakar selama 2 1/2 - 3 jam. Dua kaleng yang terbakar secara bersamaan akan menelan biaya $ 1,33 per jam, atau $ 1,18 per jam lebih banyak daripada perapian listrik. Tapi berapa harga asmara? Apakah akan menjadi dengung murah dari blower perapian listrik atau keajaiban nyala api dari perapian gel?

Komentar