Murah Blazer Pria - Memilih menguntungkan segmen situs afiliasi untuk proyek Anda

Aku pasti bisa membantu Anda dengan menemukan sebuah niche afiliasi yang mungkin kepentingan Anda, tetapi Anda harus bekerja di jual blazer pria atasnya untuk membuatnya menguntungkan. Sebagian besar afiliasi percaya setelah mereka memiliki situs web yang besar dan hidup, ia akan mulai menghasilkan pendapatan. Nah, itu memenangkan & rsquo; t percaya padaku.

Menemukan ceruk yang Anda ingin bekerja pada adalah proses yang sederhana. Saya telah menulis sebuah artikel tahun lalu. Key Sembilan Strategi untuk Afiliasi yang menunjukkan bagaimana untuk memilih niche untuk kepentingan dan harga murah blazer pria bagian inspirasi. Mari & rsquo; s membicarakannya lagi setelah setahun lebih detail. Aku pasti dikemas dengan ide-ide dan proses yang sederhana untuk menemukan ceruk dibandingkan dengan tahun lalu. Isn & rsquo; t bahwa apa yang kita sebut mengalami?

blazer pria

Harga Blazer Pria Murah Online 

segmen afiliasi dalam Anda
Sekarang yang mungkin terdengar bodoh tapi itu benar. Melihat ke dalam pikiran Anda, ide-ide Anda, hal-hal yang menginspirasi Anda dll Anda bisa daftar ke beberapa kegiatan, hal, edibles dll saya akan melakukan percobaan yang pada diri saya sendiri dan membiarkan & rsquo; s melihat apa yang saya temukan. Ini blazer pria tidak selalu hal-hal yang harus saya lakukan tapi yang saya suka melakukannya setidaknya sekali seminggu. Saya suka makan ayam dan ikan terkait makanan, makanan halal, produk perdagangan yang adil, penggemar teh, milkshake, produk kembang gula, coklat dan makan di luar.

Saya ingin bekerja di gym, pergi dengan keluarga, pergi pada drive panjang sebaiknya pada sepeda berat, mengenakan celana jeans dan kemeja di musim panas dan pakaian di musim dingin bahkan di kantor. Saya suka disiplin gaya hidup blazer pia seperti melakukan hal-hal tepat waktu, mengawasi arloji, jadwal dan mencoba untuk mengelola semua tugas di iphone saya atau komputer. Blazer Pria Murah 

Saya suka gadget, mendapat plasma di rumah, sistem theater bioskop, menonton film di waktu luang dan menikmati pizza dari toko-toko lokal. Saya memiliki sebuah iphone, laptop HP dan nokia ponsel.

Kamar tidur saya nyaman dengan tempat tidur ganda, bantal besar yang bagus, selimut biru, tirai hijau, melekat mandi besar dan memiliki beberapa blazer pia murah parfum yang tidak terlalu sering berubah kecuali diberikan kepada saya sebagai hadiah. Saya biasanya membeli merek yang sama lagi dan lagi.

Saya membeli pakaian dari Burton, M & S, olahraga JJB, Next dan Debenhams.
Sekarang & rsquo; s waktu untuk menganalisis apa jenis segmen afiliasi saya bisa setup yang berada di dalam Aku dan Aku don & rsquo; t bahkan menyadarinya karena mereka adalah bagian dari kehidupan sehari-hari saya.

Daftar goes on seperti sepeda, aksesoris sepeda, laptop, ponsel, dekorasi rumah, kamar mandi atau kamar tidur aksesoris, toko tertentu dan merek. Saya tidak yakin jika setup saya sebuah situs afiliasi atau situs dengan segmen ini dan blazer pria murah dan nyaman mereka akan menjadi menguntungkan tapi satu fakta yang pasti bahwa saya memiliki pengetahuan yang layak dan kepentingan di segmen ini yang akan membuat saya tertarik untuk beberapa waktu untuk membuatnya sukses.

segmen afiliasi di sekitar Anda
Seberapa sering Anda meminta orang tua, saudara, saudara, teman-teman gadis Anda atau orang lain tentang preferensi mereka jika Anda akan Blazer pria murah membeli hadiah untuk mereka? Saya akan mengatakan hanya sekali dari 100 kali. Kami selalu menganggap apa yang kita beli untuk mereka akan digunakan secara efektif dan dihargai. 

Sebagian besar hadiah yang saya terima dalam hidup saya yang baik bukan pilihan saya atau tidak digunakan dengan begitu banyak bunga yang akan meyakinkan saya untuk membeli lagi. Tentu saja aku menang & rsquo; t membeli boneka beruang, kartu cinta untuk diriku sendiri jika saya terima dari teman-teman gadis saya. Itulah murah blazer pria alasan kita harus melihat di sekitar kita yang melibatkan orang-orang dekat dengan kita dan menganalisis preferensi mereka.

Aku pergi ke saudara saya & rsquo; s ruang minggu lalu dan segala sesuatu di kamarnya berbeda dari saya dan dia menyukainya, seperti skema warna dari segala sesuatu di kamar tidurnya, gaya furnitur, hal tergantung di dinding, kosmetik dan pakaian dari merek yang berbeda dan bahkan merek rokoknya yang unik. 

Yang memberi saya ide bahwa gaya hidup dua mengganggu tinggal di rumah yang sama bisa benar-benar berbeda. Saya yakin saya bisa mendapatkan ratusan ide yang berbeda jika saya hanya berjalan di sekitar semua kamar tidur di rumah saya yang blazer pia nyaman  melibatkan orang tua, saudara dan bahkan ruang tamu yang memiliki benda-benda unik di dalamnya untuk memenuhi tamu efektif saya.

Cari dari Website Perbandingan Harga
Harga perbandingan website seperti Kelkoo, harga Runner, harga Grabber memiliki jutaan produk dan struktur kategori mereka dan remah roti ke tingkat kualitas baru blazer pia murah produk memberikan informasi yang berguna untuk menemukan ceruk seperti Kelkoo / Mobil & Aksesoris / Aksesori Mobil / GPS dan bahkan ke Merek tingkat jika Anda ingin mempromosikan merek tertentu dan produk. Beberapa contoh yang disebutkan di bawah.

Pencarian dari Google dan Google Trends
Anda mungkin merasa mudah dan menarik bahwa berapa banyak hasil pencarian benar-benar datang dengan afiliasi situs terkait berdasarkan kata kunci Anda. Coba kata kunci seperti bunga, iphone, laptop hp dll yang terkait produk dan begitu banyak situs afiliasi, forum dan blog dengan link afiliasi muncul.

Google Trends adalah perangkat gratis yang menarik untuk mengeksplorasi potensi segmen atau kata kunci seperti laptop HP. Saya blazer pria murah telah menemukan UK lebih rendah dibandingkan negara lain. Coba bunga hanya di Inggris dan Anda dapat melihat daftar kota dengan pengguna yang mencari bunga kata kunci di Google.

Cari dari forum afiliasi
Kami selalu mencari berita di website sedang dikembangkan, situs yang didirikan penggabungan dengan perusahaan besar atau dijual dll saya blazer pia akan menyarankan mengawasi forum afiliasi untuk melihat tren dan apa yang mungkin menjadi segmen baru yang besar di internet. 

Saya telah aktif mengikuti forum untuk enam tahun terakhir dan situs konten dilihat berubah untuk cashback, maka voucher menggila pada dan sekarang banyak diskusi yang terjadi di sekitar Grup kesepakatan dan bagus mesin perbandingan harga dengan produk feed seperti situs liburan , penerbangan pemesanan dll

Cari dari laporan terkemuka dan statistik
Hitwise mungkin adalah sumber terbaik dari penelitian untuk pengecer dan juga afiliasi, yang digunakan oleh lembaga pemasaran terkemuka untuk menemukan atas situs afiliasi berdasarkan lalu lintas tetapi saya harus mengatakan itu tidak murah. Kita mengambil tentang 10k anggaran ditambah di atasnya ditambah blazer pia Anda hanya akan dapat mengaksesnya dari alamat IP yang terbatas. Pilihan kedua adalah Econsultancy bahwa saya juga terdaftar dan merasa sangat berguna. Coba Alexa sebagai sumber gratis untuk beberapa informasi yang berguna.

Komentar