Ekspedisi Pengiriman Barang - Periklanan Outdoor Efektif Saat Menjangkau Pelanggan

Perusahaan selalu mencari cara pemasaran yang efektif untuk bisnis mereka. Periklanan luar ruang meningkat dengan cepat dalam popularitas karena keberhasilannya mencapai khalayak sasaran sekaligus hemat biaya. Sebenarnya, bisnis Amerika menghabiskan hampir enam miliar dolar untuk berbagai bentuk iklan luar jasa ekspedisi pengiriman barang ruangan tahun lalu. Bisnis melompat pada kesempatan untuk menampilkan pesan mereka kepada pelanggan sambil tetap sesuai anggaran.

Jika Anda bertanya-tanya berapa harganya dan jika harganya sepadan dengan harganya, Anda dapat yakin bahwa iklan papan reklame adalah taruhan iklan terbaik Anda. Menggunakan papan iklan untuk mengiklankan barang dan jasa pengiriman barang cepat nda merupakan langkah cerdas, dan biaya memasang iklan papan reklame jauh lebih sedikit daripada yang Anda harapkan.

pengiriman barang

Pelanggan Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang 

Ada beberapa alasan untuk kenaikan iklan billboard baru-baru ini, yang efektivitas biaya memainkan peran besar. Misalnya, memasang iklan di surat jasa eksepdisi pengiriman barang kabar selama sehari atau iklan televisi memiliki masa manfaat hanya sekitar tiga puluh detik. Di sisi lain, papan iklan bekerja untuk Anda 24 jam, tujuh hari seminggu. Dibandingkan dengan kebanyakan bentuk iklan lainnya, billboard juga jauh lebih terjangkau.

Biaya Periklanan Billboard
Biaya pemasangan billboard berkisar antara $ 1.000 sampai $ 3.000 per bulan. Pada tingkat ini, sepuluh iklan billboard akan berjalan sekitar $ 30.000 per bulan. Jika ini terdengar seperti banyak uang untuk Anda, pikirkan lagi - karena ekspedisi pengiriman barang cepat menjalankan iklan surat kabar satu halaman penuh untuk satu hari di koran besar akan menghabiskan jumlah yang sama - dan ini hampir tidak efektif.

Kemajuan teknologi juga memainkan peran besar dalam memberikan kontribusi pada sifat biaya iklan billboard yang hemat biaya. Di hari-hari yang lalu, papan reklame biasanya dilukis dengan tangan, yang merupakan tugas mahal dan memakan waktu. Namun, dengan teknologi komputer mutakhir saat ini, papan reklame sekarang dirancang melalui komputer dan dicetak pada bahan papan poster atau kertas vinil dan ekspedisi pengiriman barang kemudian dilekatkan pada latar belakang papan reklame. Hasilnya adalah iklan berkualitas unggul dalam waktu kurang dan dengan harga terjangkau.

Manfaat Periklanan Billboard
Dengan memilih tanda papan reklame sebagai media periklanan pilihan Anda, Anda memilih media dengan biaya paling tinggi dan hemat biaya. Dengan kemajuan teknologi saat ini, Anda memiliki kemungkinan tak terbatas untuk merancang ekspedisi pengiriman barang papan iklan perusahaan Anda. Berikut adalah beberapa manfaat memilih iklan papan reklame di media lain:

1. Periklanan Billboard menarik perhatian calon pelanggan seperti tidak ada bentuk iklan lainnya.
2. Salah satu media iklan dengan biaya paling efektif
3. Kesadaran merek dan pengenalan nama yang kuat
4. Iklan yang penuh warna, kreatif dan eye-catching memiliki dampak yang lebih besar
5. Mencapai ribuan orang setiap hari
6. Sasaran audiens spesifik sesuai lokasi
7. Iklan tidak hilang dalam gabungan antara pesaing dan editorial
8. Pesan disampaikan terus menerus dan sering
9. Mengarahkan calon klien dan pelanggan ke tempat usaha Anda

Ini hanyalah beberapa dari banyak keuntungan yang dimiliki iklan papan reklame. Dengan begitu banyak manfaatnya, tak heran bila begitu banyak pemilik jasa ekspedisi pengiriman bisnis menggunakan iklan billboard saat ini.

Dari memasang mereka di bandara untuk menempelkannya pada bungkus mobil atau truk bahkan untuk menampilkannya di bioskop, periklanan billboard memungkinkan Anda mengiklankan produk dan layanan Anda di manapun.

Komentar