Dekorasi Tabel Pernikahan dengan Tabel Hamparan

Tabel overlay, juga dikenal sebagai toppers meja, yang tersampir di taplak meja untuk tujuan dekorasi. Biasanya, ruang perjamuan memberikan standar taplak meja putih atau gading bersama dengan meja mereka, tetapi kebanyakan orang lebih memilih untuk menambahkan beberapa warna untuk penerimaan mereka. Selain overlay meja, Anda dapat mengikat ikat pinggang kursi untuk kursi yang cocok dengan warna overlay. Kebanyakan lapisan umum adalah persegi dan ditempatkan di atas meja bundar. Bahan yang paling umum adalah satin, organza, dan polyester. Beberapa bahan yang lebih glamor yang pintuck taffeta, organza bordir, dan damask / berkelompok taffeta.



Perekat:
Ukuran overlay paling umum adalah 72x72 inci dan 90x90 inci. Ini hamparan meja persegi yang tersampir di meja perjamuan putaran. Ukuran 72x72 inci digunakan dengan 60 meja bundar inci dan ukuran 90x90 inci digunakan dengan meja bundar 72 inci. Hamparan hampir tidak pernah digunakan sendiri. Biasanya, mereka menutupi putaran panjang lantai taplak meja. Jika Anda hanya menggantungkan overlay di atas meja tanpa putaran panjang lantai taplak meja di atas meja, kaki-kaki meja akan ditampilkan.

Tips:
Pertama, don & rsquo; t selalu puas dengan harga termurah. Anda harus mengajukan beberapa pertanyaan penting sebelum melakukan pembelian dan harga terendah tidak selalu kesepakatan terbaik. Selalu bertanya jika Hamparan mulus atau jahitan sebelum melakukan pembelian Anda. Hal ini lebih mahal bagi vendor untuk membuat lapisan mulus, dari menjahit 2-3 potongan kain bersama-sama untuk membuat seluruh bagian. Hal ini menambah jahitan yang tidak diinginkan untuk overlay Anda yang akan berjalan di seberang meja.

Kedua, meminta petunjuk perawatan. Anda perlu tahu bagaimana mudahnya untuk merawat mereka jika Anda akan menggunakannya lebih dari sekali. Beberapa hamparan mungkin pakai, sehingga Anda akan harus membuangnya setelah digunakan. Jika Anda memiliki rencana untuk menggunakannya lebih dari sekali, pastikan Anda dapat mencuci dan menggunakan kembali mereka.

Ketiga, meminta carikan sebelum Anda melakukan pembelian Anda. Jika Anda khusus tentang warna justru cocok tema Anda, meminta vendor untuk mengirim swatch bebas dari warna yang Anda tertarik. Biasanya vendor akan mengirimkan swatch gratis jika mereka tersedia. Jika tidak, itu selalu merupakan ide yang baik untuk membeli satu sampel sebelum menempatkan pesanan besar. Warna yang Anda lihat pada komputer Anda mungkin tidak cocok dengan benar produk karena pengaturan layar komputer Anda.

Terima kasih untuk membaca dan kami berharap informasi ini akan membuat belanja untuk meja overlay sedikit lebih mudah bagi Anda. Kami menjual meja lapisan untuk perencana acara dan untuk umum. Untuk semua kebutuhan acara Anda silahkan kunjungi website kami atau hubungi kami di 1-877-450-8383 (luar AS 818-279-8383). Kami akan senang untuk menjawab setiap pertanyaan yang Anda miliki.

Komentar